Senin, 23 Mei 2011

Nokia X2-01

Setelah menghapus beberapa entri yang udah gue buat sebelumnya karena ingin memfokusnya blog ini pada kisah keseharian gue sajah. Okay sekian lama tidak sempat mengurus blog ini karena beberapa hal "malas" akhirnya tergerak juga setelah membaca karya blog teman teman seperti mas Romi, bang Radityadika, neng Diana Rikasari, bro BenaKribo, teh Nonadita dan satu lagi blog yang buat gue terkagum mbah Randyadi, dan sekarang gue lagi berbahagia karena beberapa hari lalu gue dapat kabar yang cukup (sangat) menggembirakan.
Jadi gue sempat ikut kompetisi disebuah forum kaskus.us yg bekerjasama dengan Telkomsel, kompetisinya simple gue hanya disuruh bercerita tentang acara Movie Night Out yang pernah gue ikuti, and setelah gue submit cerita gue serta menunggu dari jam berganti hari dari hari hingga berganti minggu sampai ada perasaan apa gue tertipu, akhirnya hari dimana uang gue ilang gue berhasil memenangkan kompetisi tersebut yang hadiahnya adalah jreng jreng jreng :

Merah Hitam warnanya
Melengkung desainnya
Qwerty keypadnya
0.2-0.3 Megapixel kameranya
Mewah designnya
Lengkap Fiturnya
Nokia X2-01 namanya

 Nokia X2-01

Berikut penampakan kedatangan Noxtuan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.